Selasa, 27 Mei 2014

PS4 Untungkan Sony

PlayStation 4 (PS4) yang belum lama ini diluncurkan pihak Sony sudah banyak menguntungkan perusahaan tersebut, CEO Sony Kazuo Hirai mengungkapkan game ini telah memberikan sumbangsih besar bagi perusahannya. Konsol terbaru yang ada pada perangkat PS4 tersebut berkontribusi terhadap bootom line Sony, hal ini sangat berbeda degan sistem PlayStation sebelumnya. " Dari perspektif profitabilitas , PS4 sudah memberikan kontribusi keuntungan pada suatu unit dasar hardware , membangun kerangka bisnis yang sangat berbeda dari bisnis platform sebelumnya , " kata Hirai .

PS4 tersedia di 72 negara . Di AS itu seharga $ 400, yang sampai baru-baru ini , adalah $ 100 kurang dari bersaing Xbox One. Hal ini telah membantu sistem Sony mendapatkan nilai baik di depan mata perusahaan Microsoft . Pada awal April lalu, Sony telah menjual 7 juta PS4s kepada pelanggan.
" Ini merupakan peluncuran yang sangat sukses , tetapi kunci untuk keberhasilan jangka panjang dari platform terletak pada bagaimana kokoh kekuatan perusahaan tersbut untuk terus bertahan," Ungkap Hirai.

Oleh karenanya hal itu merupakan ajang kesempatan bagi sony untuk bisa bersaing dipasaran bebas, agar keunggulan PS4 dapat terus menjadi yang terbaik dikalangan gamer dunia. Berikut kelebihan dan kekurangan dari PS 4
Kelebihan Sony PlayStation 4 (Sony PS4)
- Performa yang lebih bagus
- Fitur PlayStation Plus yang diperbaiki
- DualShock 4 yang lebih baik
- PS Vita Remote Play over WiFi
Kekurangan Sony PlayStation 4 (Sony PS4)
- Tampilan Interface Yang tidak ada peningkatan
- Tidak ada Streaming DLNA atau MP3 Playback

Sumber : Venturebeat.com

0 komentar:

Posting Komentar