Rabu, 21 Mei 2014

BRACKET STANDING

Seiring perkembangan jaman, berbagai jenis bracket semakin beragam, ada yang di letakan didinding dan diplafon namun ada pula yang bisa didorong sekehendak hati untuk menempatkannya.
Yakni dengan sebuah alat yang dinamakan standing bracket, alat ini dilengkapi dengan empat buah roda penyangga yang terbuat dari bahan plastik padat berkualitas tinggi. Disebabkan untuk menahan topangan benda-benda berat yang akan di tempelkan pada alat tersebut.
Bahkan, alat yang bobotnya hampir mencapai 60 kg itu, mampu menyagga sebuah televisi plat berukuran besar mulai dari 40” hingga 60” (inchi). Bahkan, banyak sebagian orang yang sudah menggunakanya bisa digunakan pula untuk menempatkan audio video pada alat tersebut.
Alat yang tinginya mencapai orang dewasa itu, bisa pula di gunakan secara permanen pada lantai, caranya hanya dengan mengebor beberapa bagian lantai yang akan di pasangkan baut pada plat baja bagian bawah dan mencopot roda-roda yang sudah terpasangan.
SPESIFIKASI
Standing Bracket adalah sebuah alat yang terbuat dari besi baja, yang berbentuk berdiri tegak dengan penyangga bawah plat baja yang tebal. Alat ini secara spesifikasi terbagi menjadi beberapa bagian yakni :
bagian bawah terbuat dari plat baja yang tebalnya mencapai 8mm, bagian ini berfungsi selain sebagai penyangga bagian bawah berguna pula untuk mengimbangi bobot beban yang akan di pasang pada alat itu.
Bagian Atas yakni sebuah tiang yang terbuat dari besi CNP dengan ketebalan 2mm, yang berfungsi sebagai penyeimbang dan penopang plat bracket yang di pasang televisi plat atau pun audio visual pada tiang tersebut. Dengan dilengkapi beberapa lubang untuk menyangga, agar memudahkan para pemilik untuk meletakan peralatannya.
Dilengkapi pula dengan bracket yang akan di pasang pada televisi plat, dengan menggunakan bracket berukuran “L “atau “XL”.
FUNGSI
Alat ini berfungsi sebagai penpang televisi besar yang biasa digunakan untuk mesjid, promo toko, pendopo rumah, atau tempat tempat lainya yang biasa menggunakan. Selain mudah untuk di geser, alat ini pun mudah untuk diletakan di berbagai temat.

Created by Fairra

0 komentar:

Posting Komentar